Minggu, 30 Mei 2010

PURNA SISWA KELAS IX


Kenangan manis Purna Siswa Kelas IX SMP Negeri 3 Montong.
Pada Hari Sabtu, 29 Mei 2010 Purna Siswa kelas IX sejumlah 40 anak lulus 100% telah digelar dengan cukup meriah. Aneka atraksi seni ditampilkan, Puisi, lenggak lenggok tari-tarian, Pidato 3 Bahasa dikumandangkan, Aplouse penonton menggema begitu meriah.

Diawali dengan Wisuda Purna siswa, masing-masing siswa maju satu persatu dengan didampingi orang tua masing-masing naik ke panggung disalami oleh Kepala Skolah dengan diberi SKHUN, kemudian foto bersama. Kebangganaan masing-masing siswa bersama orangtua demikian terasa begitu hidmat.
Dilanjutkan beberapa sambutan dengan diselingi aneka tampilan seni anak-anak kelas VII dan VIII . Sambutan dari Ketua Panitia oleh bapak Abdul Mujib, Spd, kermudian Sambutan Kepala sekolah Bapak Didi Setyono, SPd, Ketua Komite Bpk M.Taji, diselingi Tari Caping Gunung, Kemudian Sambutan Kepala Desa Maindu , dan Kepala UPTD Kec.Montong.
Demikian satu demi satu acara berlangsung, penyerahan hadiah kenang-kenangan bagi siswa kelas IX bagi yang meraih NEM terbaik (lima besar).
Terakhir Acara ditutup dengan do'a oleh Ustad M.Khamim, S Ag dan dilanjutkan makan bersama dan ramah tamah serta pentas seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.flickr.com