Kamis, 20 Januari 2011

SMP NEGERI 3 MONTONG SELAYANG PANDANG

SMP Negeri 3 Montong terletak di Desa Maindu Kec.Montong Kab.Tuban. Lebih kurang 35 Km ke arah barat dari Kota Tuban. Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Kerek & Laut Jawa, Sebelah Timur berbatasan dengan Kecamatan Grabagan, Selatan berbatasan dengan Kecamatan Soko dan bagian Barat berbatasan dengan Kecamatan Parengan dan Singgahan.

Di kelilingi oleh pegunungan Kapur dengan Lukisan Alam yang sangat Indah. Sejauh mata memandang tampak pohon-pohon menghijau, sawah ladang terhampar luas, Teras sering bertangga-tangga semakin menambah keasrian sekolah, sehingga membuat kerasan pada orang yang berkunjung ke sana.

Penduduk sebagian besar bermata pencaharian petani dan berladang, sebagian berternak dan berdagang. Sifat yang ramah tamah, gotong-royong dan tolong- menolong masih sangat kental antar warga. Sentuhan tehnologi modern tidak membuat mereka bersifat individualisme.
SMP Negeri 3 Montong semula merupakan SD-SMP satu atap yang berdiri sejak tahun 2005, baru satu tahun berdiri sendiri. Sebagai SMP Terpadu, jumlah Siswa SMP Negrei 3 Montong relatif masih sedikit.

Meskipun relatif masih baru 5 tahun berjalan. Namun semangat belajar para siswa perlu kita perhatikan. Pendidikan mereka perlu kita upayakan, berbagai terobosan haruslah kita cari agar mereka menjadi siswa yang pandai dan terampil. Anak Bangsa yang nun jauh di sana di atas Bukit Maindu haruslah kita cerdaskan. Wajib belajar 9 bahkan 12 tahun haruslah kita sukseskan.

Maju terus SMP Negeri 3 Montong Tuban.Siap mecetak insan cendekia.

"SMP Negeri 3 Montong , Gerbang Kesuksesan"

1 komentar:

  1. selamat mengajar di maindu, semoga ber mamfaat bagi desa kami, trimakasih atas semuanya,

    BalasHapus

www.flickr.com