Minggu, 25 April 2010

KEGIATAN JUM'AT BERSIH DAN SKJ


SMP Negeri 3 Montong terus berbenah dari Kegiatan Edukatif, Ekstrakurikuler maupun Sarana dan prasarana. KBM di tata ulang.
Dengan penuh dedikasi Bapak Ibu Guru meskipun masih GTT antusias melaksananakan Tugas KBM di kelas. Kegiatan ekstra Olah Raga Voly ball, dan Pembinaan MIPA diupayakan semaksimal mungkin. Lomba Hardiknas juga mengikuti Volly dan Biologi.
Saat Hari Jum'at kita laksanakan kegiatan Jum'at bersih, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), dan Jalan santai keliling wilayah Maindu yang Indah dan sejuk hawanya, bagaikan Kota Batu Malang.
Setiap bulan, pada Jum'at I dilaksanakan kerja bhakti membersihkan sekolah dan sekelilingnya, sesuai anjuran Nabi "Anandhofatu minal Imam" Kebersihan sebagian dari Iman. Jum'at kedua dan ke-3 sebelum pelajaran dilaksanakan SKJ bersama-sama di halaman sekolah, setelahnya dilakukan kebersihan dan KBM, sedangkan pada Jum'at ke-4 kita jalan-jalan keliling Maindu sambil menikmati pemandangan dan ramah tamah dengan penduduk sekitarnya. Sungguh nyaman rasanya .
Rasa kekeluargaan dan persaudaraan antara warga sekolah denga penduduk demikian besar. tegur sapa terus dilantunkan dan semyum mesra ditebarkan. Semoga ini awal dari bangkitnya SMP Negeri 3 Montong ke depan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.flickr.com